cara membuat link pada gambar

Cerita Seks Dua Cairan Jadi Satu

Tempat berbagi Cerita & Foto Sex, Dewasa, ABG, HOT, Tips Bercinta : Cerita Seks Dua Cairan Jadi Satu. Malam minggu malam yg ditunggu tunggu para remaja untuk berwakuncar…banyak remaja yg membawa pacarnya ke mall ,bukan untuk membelikan sang pacar barang mewah tapi hanya sekedar meneraktir pacar ke bioskoop atau makan di kedai makan yg jumlahnya cukup banyak di setiap mall…
Cerita Sex Dua Cairan Jadi Satu

Cerita Sex Nyata : www.klg48.com

Tapi bagaimana klo lagi jomblo seperti aku saat ini…? no problem…malam ini walaupun aku sendirian pasti aku pulang ama cewek ,paling enggak sama bispak….hehehee…tapi nasib memang lagi mujur.. saat aku menunggu empek empek yg baru aku pesen tiba tiba datang dua orang gadis remaja 17 /18 tahunan duduk di dekat meja aku…

Sambil cekikikan…mereka melirik ke arah aku….wah bispak neh pikir aku….yg satu berambut panjang, susunya gede banget….yg satu berambut pendek sebahu, susunya sedang sedang aja…tapi dua duanya berkulit kuning bening…dan berwajah manis…

Setelah berkenalan yg berambut panjang namanya yuni dan yg berambut pendek nita…mereka blom punya pacar( gleg gleg….perawankah …gleg )

Setelah makan bersama aku ajakin mereka untuk nonton film di salah satu bioskop yg ada di mall itu…dan mereka mau aja asal di bayarin….

Didalam bioskop aku duduk di tengah nita di sebelah kanan dan yuni di sebelah kiri…baru lima menit film nya di putar tangan aku mulai bergerak …jatuh di bahu mereka trus turun kebawah ,pertama tangan yg kanan meremas susu nita yg ngak terlalu besar tapi sangat kenyal…wow…nita ngak marah malah diem aja menikmati remasan aku…

Terus tangan kiri aku juga ngak mau kalah meremas susunya sih yuni yg besar itu….kenyal,besar..wow … yunipun ngak marah malah kayaknya ketagihan untuk diremas lebih lanjut…. akhirnya aku ngak tahan lagi aku bilang sama mereka kita keluar aja yuk…film nya ngak rame ini….

Kata aku lagi dan merekapun setuju….sampai di mobil mereka bilang nita ngak bisa ikut mau pulang aja…. karena sakit perut lagi mens seh…katanya …lalu aku anterin kerumah sih nita…

tinggal si yuni neh…aku bawah ke hotel salak..di bogor…chek in….trus masuk kamar….sambil minum bier yuni menari nari depan aku…aku biarin dia minum dua botol heineken bier…

Terus dia mulai membuka bajunya wow…dua buah gunung mencuat kedepan di bungkus bHnya yg tipis…aku samperin dia aku remes remes lagi susunya yg mengkal itu dengan lincahnya aku buka tali bhnya …susunya yg besarpun terpampang bebas di depan mata aku …

Puting yg ke merahan itu aku masukin kemulut aku….dengan lidah aku aku isepin…sampai dia membesar dan mengeras…hhhsst…geli….hsst cuman itu yg keluar dari mulut yuni….trus aku prosotin roknya….cdnya …sekarang yuni terlanjang bugil…..

Bulu jembutnya blom begitu banyak…yg membuat kontol aku ngaceng….blom sempet aku rabah buljemnya yuni sudah berjongkok didepan aku memberikan blowjob…wow….kontol aku di pegangnya sambil lidahnya bermain di kepala kontol aku….wow…sadapppppppnya…..kelur masuk mulut yuni yg hangat diputerin lidahnya di kepala kontol aku di masukin lagi kedalam mulutnya….

Biji peler aku sekali sekali di ciumin..wow komplit banget..akhirnya aku ngecrot di mulutnya….sperma putih membasahi mulut yuni yg mungil itu….trus aku suruh dia rebahan di kasur….sekarang giliran aku beraksi…aku buka celahan bibir memeknya yg masih berwarna pink yg sudah mulai mengkilat oleh cairan birahinya….

Aku masukin lidah aku…aku cari itunya dengan lidah aku…aku jilatin itilnya sampai dia menjerit menahan orgasme…sambil tangannya meremas rambut aku….trus aku amabil posisi…aku naik ke atas ranjang …aku buka pahanya lebar lebar….

Aku bawah kontol aku kecelahan memeknya …aku gesek gesekin di celah celah memeknya itu…husssst…hhhssst…aaghhh…rintihan nya mulai terdengar..aku terusin sampai memeknya menjadi banjir cairan pelumas yg hangat dan bening itu….

Baru aku tekang ke arah lobang nya yg masih kecil itu …tapi baru sampai kepalanya saja yg masuk yuni mulai menjerit aauggh… pelan pelan ….kamu yg pertama..wah…masih perawan neh…ngak di sangka aku dpt perawan lagi….

Pelan pelan aku tarik kontol aku trus aku dorong lagi sampai permukaan lobangnya….akhirnya yuni bisa lagi menikmati permainan aku…dan lobangnya semakin becek dan licin…. sampai akhirnya aku ngak tahan …aku dorong semua kontol aku kedalam memek perawan yuni yg sempit itu…yuni menjerit..auughh sakit….

Sambil mencubit tangan aku….augh….augh…dan darah perawan yuni membasahi kontol aku….aku tarik pelahan lahan keluarlah beberapa tetes darah dari memeknya membasahi sprei rajang hotel salak…pelahan tapi pasti aku mulai mengoyangkan kontol aku…

Dorong masuk tarik lagi mulanya pelahan lalu semakin lama semakin cepat sampai yuni ngak merasa sakit lagi…dan memeknya semakin licin aku dorong dengan cepat kedalam keluar kedalam keluar….erangan sakit yuni berubah menjadi erangan nikmat…hhsst….trus…. yg dalem….trus…..hhssstt….

Aku berubah posisi menjadi seperti org berpush up…sehingga kontol aku bisa masuk kedalam semuanya…urat urat di sekitar kontol aku membuat yuni menjadi tambah nikmat…..uugh hhsst…aagh…. jeritnya…yaaay yyaaa….yuni sudah mencapai puncak kenikmatannya di susul sama aku….

Dua macam cairan hangat bersatu di dlam satu lobang….woow..nikmatnya……aku cabut kontol aku…bersamaan dengan keluarnya kontol aku keluar juga cairan hangat bercampur darah perawan dan sperma aku..dari memeknya….

Hhmm ternyata dugaan aku salah dia bukan cewek bispak ,cuman cewek yg lagi jomblo kayak aku….yg sama sama butuh….ke esokan harinya…. aku bawah dia kerumah nita…sejak saat itu yuni dan nita menjadi temen seks aku ….kadang kadang kita main trio…..nita sampai saat ini blom aku perawanin….tunggu sampai memek yuni ngk sempit lagi baru nita aku perawanin…. saat ini cukup dengan lidah saja….ehhehheh….